Selasa, 31 Juli 2012

Tulus dan Dari Hati Merubah Semuanya





Malam ini kembali terjadi satu percakapan unik. Namun percakapan kali ini bukan suatu masalah dlm lapangan, namun semacam hasil dari penerapan artikel2 saya.

Begini ceritanya :

Bara : Pak surya selamat malam...semua berubah 100 persen..setelah semua..saya lakukan..pd konsument saya...senyum dari hati dan sapaan yang tulus..penjualan saya..meningkat berkali kali lipat...terimakasih bapak....:)

Surya : Selamat malam
Luar biasa. Senang skali dengar itu
Bisa ceritakan ke saya apa saja tahapan dilakukan
Saya ingin dapat testimonial dr anda

Bara : Okk..bapak..sekali lagi terimakasih banyak..senang sekali saya pak..saya seolah..sudah menjadi seorang yang saya impikan sebelumnya...begiitu singkat waktunya..:)

Bara : Saya seorang designer perhiasan dari perak pak..saya juga marketingnya..
Saya selalu..ketemu dengan ibu ibu..yang..mau tampil glamor..dan modis..

Bara : Sebelumnya..saya biasa aja..sapa..dan hubungan saya sama pembeli hanya sebatas itu saja..
Penjualan saya pun biasa aja..

Bara : Tapi setelah saya lakukan dari hati..dengan ketulusan..dengan senyum..setiap orang datang..saya tanya kabarnya..:)
Mereka selalu peluk saya..dengan akrab dan rasa penuh persaudaraan..

Surya ACCELERA:
Luar biasa

Bara : Saya sungguh merasa banyak sekali punya saudara..dari mulut ke mulut..pakk..sekarang dalam waktu yang cukup singkat..ribuan..pak..duhhh..saya seperti selebritis pak...

Surya ACCELERA:
Hahhahahaa
Surya ACCELERA:
Senang skali mendengarnya

Bara : Saya selalu tampil rapi dan sopan..bersih..dan selalu berusaha tampil beda dengan yang lain..bahkan saya sekarang banyak orang minta di bikinin baju pak..

Surya ACCELERA:
Luar biasa

Bara : Saya sungguh senang sekali..suatu saat kalau bapak datang ke bali..saya ingin bertemu bapak..

Surya ACCELERA:
Brarti selain bekerja dgn hati, serta ketulusan yg besar membawa hikmah yah ?
Ada tgl 6 Juli saya di bali semalam
Rencana kopdar disana tgl 6 malam

Bara : Dan saya ingin bapak melihat....kegembiraan saya..dan senyum tulus saya..yang bawa berkah pak..:) :)

Surya ACCELERA:
Boleh
Saya mau liat hal itu

Bara : Mudh mudahan bisa bertemu bapak...saya sungguh senang sekali....:) :) :) rasanya..semenjak saya bekerja dengan hati..senyum saya sll mengembang..:)

Surya ACCELERA:
Itu bukan krn saya, ttp karena memang andalah yg mempunyai talent disana. Hal lain adalah krn anda ingin para pelanggan puas.
Jadi setiap masukkan akan menjadi alat utk pengembangan diri anda

Bara :  astungkara..terimakasih banyakkk...({})

Surya ACCELERA:
Kita pasti bs ktemu pada saatnya
Krn kita sudah membentuk networking bersama
Sukses selalu yah

Surya ACCELERA:
Jgn lupa utk terus kembangkan potensi diri
Harus terus diasah

Bara :  semoga tuhan sll memberkati kita semua...daaan...bapak sll dlm lindungannya..agar bisa bimbing kita terus..:)

Surya ACCELERA:
Aminnnnn.
Kita akan saling bimbing utk maju
Sukses yah
Sampai ktemu nanti tgl 6 malam dalam Kopdar Komisi Bali


Dari cerita tersebut yg dapat saya rangkumkan adalah :
1. Perasaan konsumen kita yg biasa saja dan hanya terbatas perasaan sbg Penjual dan Pembeli, berubah menjadi Perasaan sbg Saudara/Sahabat Baik. Hal ini karena Kita Bekerja melayani dgn Tulus dan dari dalam Hati
2. Omzet yg semula biasa2 saja tidak menunjukkan peningkatan, berubah menjadi Meningkat luar biasa serta mengembang ke bisnis yg lain.
3. Jangan lupa bahwa semua itu bukan karena penulis artikel/motivator; namun sebenarnya adalah talent yang anda miliki.
Artikel dan motivasi perlu ttp itu adalah penunjang.
4. Artikel dan Motivasi yg bagus hanya mempunyai arti bila mau dikupas dan dijalankan.
5. Satu hal yg paling penting "Semua kemampuan yg kita miliki harus terus diasah"

Happy Selling,  Happy Creative.

Salam Terang,
Surya

Minggu, 1 Juli, 2012 11:38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar