Kamis, 21 April 2011

Bunga Rampai Artikel dari Mbak Mei (1)

Sparkling Friday, 1/10/2010

oleh : Mbak Mei
Kamis, 30 September, 2010 23:15
My dear friends,
The secret of friendship is being a good listener..
Rahasia menjadi teman yang baik adalah menjadi pendengar yang baik.
Hmm, mungkin itulah mengapa Allah memberikan kita 2 telinga dan satu mulut. Agar kita mendengarkan lebih banyak sebelum berbicara/ berkomentar.
Jadi teringat salah satu sahabat baik saya, ketika saya sedang mengeluarkan unek2, sepanjang percakapan dia hanya duduk manis mendengarkan tanpa komentar.. Sampai saya sendiri balik bilang.. "Say something dong kok loe diem aja".. Tau dia bilang apa, dia hanya bilang "Sudah cukup memang ceritanya, kalau loe ngomong, gwe ngomong, siapa yang bakal denger donk".. Oops, benar juga kan..
Selama ini kita semua selalu ingin di dengar, jadi semua berlomba2 berbicara, bahkan dengan sahabat kita sekalipun.. Mereka pun juga ingin di dengarkan oleh kita..
Dalam keseharian, sudahkan kita belajar untuk lebih mendengarkan atau kita bersikap tidak perduli.. Terus saja berbicara tanpa mau mendengarkan ada apa di balik itu semua..
Sahabat, It's friday, as a perfect time to catch up with our dear friends.. Setelah seminggu bekerja tentu menyenangkan bisa sekedar berbincang sambil minum kopi bersama sahabat kita..
Go call up your friends and catch up.
Have a sparkling Friday, 01/10/2010,

Mei

Budget Training
Follow me on twitter : mba_mei

**********************


mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar