Kamis, 23 Juni 2011

estimoni Terapi Berfikir Positif #4

Dikoleksi Oleh:  Rahmadsyah Mind-Therapist

Selasa 14 Juni 2011 @Mind-Talks Office


Sekarang saya jadi lebih paham mengenai kerja otak kita, setiap kejadian tergantung bagaimana kita memaknai kejadian tersebut.
(Evie Sulestari, S.Pd – Guru)

Menyenangkan, sekarang saya tahu cara men-setting pikiran saya untuk berpikir positif supaya bisa bertindak lebih tepat dan benar.
(Ilham Glend P. – Wiraswasta)

Bagus, di antaranya bisa merubah cara pikir saya untuk bisa memaafkan orang atau teman dan saya merasa lebih nyaman.
(Erawatul Chasanah – Marketing Takaful)

Ternyata, It’s all about persepsi dan semua bisa dirubah sesuai dengan keinginan kita. I can be better.
(Tondy Siahaan – Marketing EO Commet)

Subhanallah, dengan mengikuti training terapi berpikir positif banyak sekali menambah wawasan saya, tentang bagaimana teknik dan cara berpikir positif. Dan juga dalam hal menyikapi suatu masalah / cara pandang terhadap masalah. Alhamdulillah saya sudah semakin bisa merubah cara pandang dari hal negatif menjadi berpikir positif. Trainer sangat bagus dalam penyampaian, untuk terus dipertahankan dan dilanjutkan program-program training seperti ini, sehingga informasi akan lebih banyak lagi sampai kepada khalayak masyarakat.
(Salman Alfarisi – Marketing Asuransi Takaful)

Terapi berpikir positif sangat bermanfaat bagi siapapun yang ingin memiliki sudut pandang yang bijak dan tepat dalam memaknai setiap peristiwa. Setiap pemuda Indonesia harus mengikuti terapi berpikir positif.
(Muhammad Guntur – Wiraswasta)

Menarik, bagus, dan memberikan pola berpikir untuk kehidupan yang dijalani. Dan lebih banyak lagi memberikan latihannya.
(Ita Maesaroh – Sales Marketing)

Good !!!! Hanya saja mempelajari tentang kinerja otak dalam menyikapi informasi yang masuk ke otak dan keputusannya tetap ada pada diri kita untuk berfikir positif atau negatif.
(Chandra bayu – Mahasiswa)

Asik, bisa membuka fikiran, bahwa tidak selamanya ”hitam” itu ”hitam”, ternyata bisa berubah warna, jadi ungu, orange, merah, kuning, dll. Hidup ini Indah.
(Reisa Prasaptaraya – Webmaster)

Bagus, membuat kita banyak mengerti tentang cara berfikir positif, dan untuk waktunya di perpanjang, juga untuk penjelasan secara detail.
(Eliana – Ibu Rumah tangga)

Sangat bagus dan menarik untuk lebih di maksimalkan, perlu banyak contoh riil agar peserta lebih mudah menerapkannya.
(Pipin Eka Kusuma – Markteing Takaful)

Baguuss, memberi pelajaran buat kehidupan sehari-hari.
(Sarah – Ibu Rumah Tangga)

Rabu, 15 Juni, 2011 00:13

Rabu, 15 Juni, 2011 00:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar