Sabtu, 21 Mei 2011

Bunga Rampai Artikel: A.C. Huang

1. We have a greater potential than they think


Apabila kita diremehkan oleh orang lain, janganlah marah. Sebaliknya, kita harus membuktikan kalau kita mempunyai potensi yang lebih besar daripada yang mereka pikirkan.
*If we underestimated others, do not be angry. Instead, we must prove that we have a greater potential than they think.

Good day, Good luck, God bless you

A.C. Huang

Jumat, 29 April, 2011 20:31


2. You have to have goals as high as mountains.


Seorang anak bertanya kepada ayahnya : mengapa gunung itu tinggi ? Ayahnya menjawab : itu karena kamu harus mempunyai cita-cita setinggi gunung.

Good day, Good luck, God bless you

A.C. Huang

Sabtu, 30 April, 2011 21:59

3. Dailybread Mei 2011


Quotebyme Hidup adalah seperti sepotong kue. Apabila kue terlalu manis maka akan menjadi terasa pahit. Sebaliknya, kue yang pahit justru akhirnya akan menjadi manis di mulut.

Apabila saya bertanya : bagaimanakah rasa sepotong kue blackforest ? Anda akan menjawab : manis. Saya yakin bahwa tidak ada yang menjawab rasanya pahit.

Apabila saya bertanya : mengapa kue mempunyai rasa manis ? Anda akan menjawab : kue terasa manis karena memakai gula di saat pembuatannya.

Apabila saya bertanya : mengapa kue dimasak dengan gula supaya manis ?

Jawabannya : kue dimakan saat minum teh atau kopi. Teh atau kopi mempunyai rasa pahit, dan diminum tanpa ditambahi gula. Dengan kata lain, kue yang manis adalah pasangan untuk teh atau kopi yang pahit, sehingga teh atau kopi menjadi nikmat saat diminum setelah makan kue yang manis.

Kue yang enak tidak terlalu manis, kue yang sangat manis menjadi tidak enak dimakan. Apabila kita makan kue yang terlalu manis dalam jumlah banyak, lama kelamaan, akan timbul rasa pahit; sebab apabila kita mengkonsumsi rasa manis dalam jumlah banyak maka lidah tidak akan lagi mampu merasakan manis lagi, dan justru yang dirasakan adalah pahit.

Keadaan yang sama juga terjadi apabila kita makan kue yang pahit dalam jumlah banyak, sehingga lidah sudah tidak lagi dapat merasakan yang pahit, dan kue yang pahit ini akan menjadi tidak pahit.
Menjalani hidup adalah seperti makan sepotong kue. Kadang terasa manis, tapi juga kadang terasa pahit. Kita harus merasakan manis dan pahitnya kehidupan, sebab kita tidak dapat memilih yang manis saja dan tidak mau yang pahit.

Good day, Good luck, God bless you

A.C. Huang

Minggu, 1 Mei, 2011 04:16


4. Many peoples become confused and can not answer what kind of success they want


Quotebyme: Banyak yang bertanya kepada saya bagaimana saya dapat meraih sukses. Saat saya tanya kembali tentang sukses seperti apa yang mereka inginkan, mereka menjadi bingung dan tidak dapat menjawabnya.

*Many have asked me how I can achieve success. When I asked again about what kind of success they want, they become confused and can not answer it.

Good day, Good luck, God bless you

A.C. Huang

Minggu, 1 Mei, 2011 19:12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar