Senin, 23 Mei 2011

Mau Kaya koq harus Kaya dulu. Rangsang Otak Kanan anda...

Oleh:  Budi Rachmat

Man, teman sekalian...

saya ingin share bagaimana "mindset" mempengaruhi kita....
beberapa hari yg lalu saya posting tawaran membeli ruko Tanpa DP, bahkan akan terima Cash Back 100juta... (subject "Dana 100jt").

>>> hah, membeli properti ga pake duit, malah dapet duit...?!?!?!
selanjutnya saya posting tawaran podomorocity (http://www.podomorocity.com).

>>> Klo mau, sebagian dari Cash Back di atas bisa digunakan untuk ngambil apartemen di podomorocity... (subject "Hanya 35juta udah bisa memiliki apartemen PodomoroCity. Mau...?")

>>> hah, yang bener aja...
... udah ga keluar duit, dapet 2 properti lagi...
si pesimis bilang..."oooo tidak mungkin" (gaya Sulee)...
... tawarannya ga logis banget...

>>> Hati2 dengan logika anda.
Yang tidak logis buat anda, adalah hal yang lumrah (logis) bagi mereka yang pernah melakukannya....
buat si pesimis, maka informasinya tidak lengkap....
... hanya sampe di tawaran tsb....
... tidak tau kenapa, bagaimana, seperti apa, dimana lokasinya, status-nya apa, ready atau tidak, dsb.dsb.dsb...

buat si pesimis, informasinya hanya sampe di situ (mangkanya tambah ga logis)....
Yang tertatik dan "positive thinking"... akan meng-explore lebih lanjut...
properti...
... ada yang ingin dimiliki....
... ada yang ingin didagangkan...
yang ingin dimiliki... (klo cuma ambil ruko-nya) ...
... akan berpikir jauh...
... selama setahun ada duit tuk nyicil-nya dari cash back, setelah itu gimana...?
klo mendekati akhir tahun blum mampu juga, ya dijual aja...

>>> ini adalah kesempatan....!!!
yang ingin didagangkan... (klo cuma ambil ruko-nya) ...
... hem...., rukonya bisa dijual kembali (dengan harga anda)... saya memiliki waktu 1 tahun untuk menjualnya tanpa keluar uang (tuk mencicil)...
... maka, ketika terjual... ini adalah bisnis/dagang "tanpa modal"... untung-nya adalah 100%...

>>> ini adalah kesempatan....!!!
Yang "positive thinking" akan mendapatkan informasi lebih lengkap... walaupun blum tentu "deal"....
langkah selanjutnya.... rangsang-lah Otak Kanan anda...
Pendekatan ... Otak KIRI dan Otak KANAN....

Otak KIRI...
langsung bekerja, menghitung dan mengambil kesimpulan (berdasarkan logika dia).... bahwa saya tidak sanggup... lalu STOP...!!!

>>> hilanglah kesempatan...
... mau Kaya koq harus Kaya dulu...??!?!?

Otak KANAN...
berbicara mengenai "mau atau tidak mau", bukan masalah "mampu atau tidak mampu"....
... ini adalah kesempatan, saya mau. Saya mau tahu... maka (seperti anak kecil) akan merengek terus... maka akan dicoba terus...
... apakah mampu atau tidak mampu, dia tidak pernah berpikir seperti itu... biarlah bank yang mengatakan atau yang memutuskan hal itu (mampu atau tidak mampu)....
berhasil atau tidak...
lolos dari bank atau tidak...
... adalah masalah lain... yang penting maju terus...
Nah... untuk memperkuat/mempertegas/melatih Otak Kanan ada caranya...
yaitu...
... pergi ke lokasi-nya...
... pergi ke ruko di cileduk (alamat yang saya berikan)...
rasakan suasanya, lingkungannya, bangunannya dsb.dsb.dsb...
tanyakan harga, "term n condition" di kantor pemasaran di sana (ini bukan kantor saya)...

>>> lalu, bandingkan dengan apa yang saya tawaran.
mana yang lebih bagus...? bisa kasih Cash Back atau tidak..?
koq saya bisa menawarkan lebih bagus...?

>>> karena saya "add value"....
... pergi ke podomorocity...
... datang ke Marketing Gallery-nya (bukan kantor saya)...
rasakan suasanya, lingkungannya, bangunannya dsb.dsb.dsb...
tanyakan harga, "term n condition" di kantor pemasaran di sana (ini bukan kantor saya)...

>>> lalu bandingkan dengan penawaran saya...
lebih baik tawaran saya atau tidak..?
koq bisa menawarkan lebih baik..?
koq saya bisa nyicil DP sampe 2tahun...?
koq cicilan DP blum lunas udah bisa menempati/menyewakan unit-nya (serah-terima)..?

>>> karena saya "add value"....
nah...
weekend ini/sabtu-minggu ini adalah kesempatan melatih Otak KANAN anda...
... sambil jalan2...
... sambil lihat2 oportuniti...
lihat "barang"-nya...

JADI,
... yang tertarik dengan tawaran tsb...
... yang tertarik dengan skema tsb...


>>> stop logika anda (Otak Kiri), sekarang rangsang-lah Otak Kanan anda...
pergilah ke lokasi ruko yang saya tawarkan...
pergilah ke central park podomorocity...

>>> "rasakan" lingkungan, situasi dsb.dsb.dsb di sana
- Yang tidak logis buat anda, adalah hal yang lumrah (logis) bagi mereka yang pernah melakukannya...
- Bila anda telah melakukan-nya, maka akan menjadi logis buat anda...
- Klo sudah logis, menjadi hal yang biasa. Akhirnya andapun bisa melakukannya...


Klo DREAM anda belum tercapai, jangan rubah dream-nya. Rubahlah strategy/cara-nya....
dimulai dari bagaimana cara berpikir anda...
dimulai dengan bagaimana mindset anda...
semoga bermanfaat.

salam,

BUDI Rachmat
Jumat, 20 Mei, 2011 18:46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar