Sabtu, 21 Mei 2011

Bunga Rampai Artikel: Febriyan Lukito

oleh : Febrian Lukito

1. Sunday Family

TGFTD - Sunday Family

Keluarga adalah tempat pertama kita belajar. Mereka tempat kita mengenal segala sesuatu sekarang ini sebelum tempat-tempat lainnya.

Keluarga juga merupakan tempat berbagi di saat segala sesuatu dalam hidup kita bermasalah. Mereka siap mendengarkan dan berbagi dengan kita.Namun seringkali kita melupakan mereka saat kita sedang bahagia. Kita mengingat saat sedih tapi saat duka kita melupakan.

Ingatlah mereka saat bahagia dan juga sedih kawan. Karena merekalah sumber kekuatan kita. Sekarang dan nanti. Saat semua meninggalkan kita, keluarga akan ada di sisi kita.

#TGFTD - Thank God For The Day. Bersyukur atas hidup dan segala yang ada di dalamnya.
#TGFTD - memiliki Keluarga merupakan kebahagiaan tersendiri dan kekayaan kita. Bersyukurlah dan selalu menghargai mereka. Keluarga kita - segalanya.
#TGFTD - berbahagialah dan berbagilah dengan keluargamu. Enjoy this Sunday with your Family. Happy Sunday. Happy Family Day.

Best Regards,
Febriyan Lukito

Sabtu, 30 April, 2011 21:22


2. Monday Do

“If you only do what you know you can do- you never do very much.”

Tom Krause quotes ( motivational speaker, Teacher and Coach, b.1934)
Dalam hidup kita bekerja/melakukan sesuatu yang kita tahu dan yang kita mengerti. Hal itu karena kita memahaminya dengan baik sehingga kita yakin dalam melakukannya.

Tapi...
Dengan melakukannya, kita tak belajar dan mendapatkan sesuatu yang baru dalam hidup kita.
Hal ini terkadang menjadi perangkap hidup yang tak kita sadari. Menjadi perangkap kenyamanan kita dan membuat kita enggan mencoba dan mempelajari hal-hal baru yang mungkin baik bagi kita.
Ada baiknya kita menyadari keahlian kita dan di sisi lain kita mempelajari hal-hal baru untuk memperkaya diri kita. Do something new sometime.

#TGFTD - Thank God For The Day adalah bentuk syukur harian atas hidup kita dan segala yang ada di dalamnya.
#TGFTD - berkembang dan belajar adalah bentuk bersyukur yang dapat kita lakukan dalam hidup. Janganlah berhenti belajar dan terperangkap dalam kenyamanan.
#TGFTD - learn something new by DO something new and get more knowledge of it. Jangan biarkan diri sendiri menjadi terbatas pada apa yang kita ketahui dan menyesalinya di kemudian hari. Happy Monday...

Let's DO something new in life.

Best Regards,
Febriyan Lukito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar