Senin, 30 Mei 2011

REGULASI MILIST THE MANAGERS

1.      Setiap posting yang mengandung SARAP (Suku-Agama-Ras-Antar Golongan-Pornografi) akan di REJECT dan moderator akan memberikan TEGURAN berupa catatan kepada yang bersangkutan.  Jika setelah ditegur hingga tiga kali  dan tidak diindahkan, maka dengan sangat menyesal keanggotaan member akan di BANNED untuk sementara waktu.

2.      Setiap member DILARANG MENGHINA dan MERENDAHKAN tiap profesi dan martabat seseorang dalam bentuk apapun.  Jika setelah ditegur hingga tiga kali dan tidak diindahkan, maka dengan sangat menyesal keanggotaan member akan di ‘BANNED’ untuk sementara waktu.

3.      Setiap materi berupa FORWARDING THREAD diharuskan untuk menyebutkan sumbernya.

4.      Setiap posting berupa berita/ informasi (kecelakaan, kecurian, sakit atau kematian) perlu dicantumkan secara detil dan  jelas untuk menghilangkan kesalahpahaman atas informasi tersebut.

5.      Semua komunikasi harus menggunakan BAHASA YANG SOPAN & SANTUN,  dapat diterima oleh akal sehat kalangan awam dan tidak disingkat-singkat yang menimbulkan banyak interpretasi.

6.      Setiap member DILARANG MEMBAJAK THREAD dengan alasan apapun.  Moderator akan malakukan REJECT atas posting semacam ini.

7.      Peneraan nama perusahaan, nama jabatan dan nomor handphone (HP dan Kantor) termasuk No Pin Blackberry DIPERBOLEHKAN.

8.      Posting yang berisi SPAM akan di REJECT dan moderator akan meminta pengirim untuk merubah password email.  Jika hingga sampai TIGA KALI BERTURUT-TURUT masih terkirim kepada kami, maka kami akan merubah status email yang bersangkutan menjadi NO EMAIL hingga kami mendapatkan konfirmasi perubahan password dari yang bersangkutan.

9.      Posting dalam bentuk ONE LINER (satu huruf, satu kata, satu kalimat) akan di REJECT dan kami sangat menyarankan untuk didkirimkan melalui Jaringan Pribadi (JAPRI), dengan demikian anda telah membantu pekerjaan moderator.

10.  Posting yang berupa KUIS dan sejenisnya atau bentuk lainnya yang BERPOTENSI MENIMBULKAN JAWABAN ATAU RESPON ONE LINER akan kami REJECT.

11.  Untuk setiap posting yang dikirimkan WAJIB untuk menerakan nama pengirim diakhir (signature) email anda. Moderator akan me REJECT setiap posting yang tidak menerakan nama di bagian bawah (signature) tulisan dan moderator akan memberikan catatan khusus.

12.  Moderator BERHAK MENGEDIT isi sebuah posting jika diperlukan dan akan memberikan catatan khusus atas materi yang diedit tersebut.



KHUSUS IKLAN

1.      SETIAP IKLAN dalam bentuk apapun baik lowongan kerja, iklan niaga, kerjasama dan bentuk-bentuk iklan lainnya, ditulis dalam bentuk ‘NARASI – EDITORIAL’ dengan font huruf 12, yang berisi penjelasan detail tentang produk/ jasa yang ditawarkan.

2.      Materi iklan terlebih dahulu harus dikirimkan ke undercover_manager-owner@yahoogroups.com dan kami akan memperlajari iklan tersebut sebelum dimuat.

3.      IKLAN ONLINE dalam bentuk apapun DILARANG di milist ini demikian pun IKLAN ARISAN berantai dan sejenisnya juga DILARANG.

4.      Untuk menjamin transparansi dan responsibility, Setiap pengiklan diwajibkan untuk melampirkan nama lengkap pengirim, nama perusahaan, alamat perusahaan dan nomor kontak perusahaan baik nomor telepon maupun email.

5.      Setiap member HANYA DIBOLEHKAN mengirimkan posting iklan SATU KALI dalam satu hari.

Demikian regulasi ini kami sampaikan kepada seluruh member Milist The Managers, dan efektif berlaku pada tanggal 24 Februari 2011 Pukul 00.00 WIB.  Setiap member milist ini WAJIB TUNDUK pada regulasi ini dan berperan aktif membantu berpartisipasi aktif mengawasi jalannya regulasi ini, sedemikian rupa sehingga MILIST THE MANAGERS dapat menjalankan visi dan misinya sebagai milist yang profesional, memiliki integritas, konstruktif dan solutif.



Hormat Kami,

Owner & Tim Moderator Milist The Managers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar