Minggu, 31 Juli 2011

WTShare: Pelajaran Hati

 Oleh:  Hadi  Poernomo


1. Awal dari Ƈinta = membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dirinya.. :)

2. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba.
Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang² yang pernah hadir dalam hidup mereka.. :D

3. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.. ({})

4. Hanya diperlukan waktu satu menit untuk menaksir seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang dan satu hari untuk mencintai seseorang.
Tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.. :(

5. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat² yang kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal² yang ingin kamu lakukan.. ;)

6. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang² disekelilingmu tersenyum - maka jalanilah hidupmu dengan baik, sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu akan tersenyum dan orang² disekelilingmu menangis.. :'(

Don't forget..
Whatever it is, always stay positive..
Always eager to achieve happiness in life together in peace


Hadi Poernomo
Senin, 18 Juli, 2011 23:35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar