Rabu, 22 Februari 2012

"Greatest Love of All", Pesan Cinta dari Whitney Houston

Oleh:  Zach

Cinta adalah sebuah kekuatan yang maha dahsyat, sebuah kekuatan yang mampu membuat seseorang dapat merubah dunia, sekaligus menghancurkannya.

Sayup-sayup, lantunan suara dahsyat Withney Houston "Greatest Love of All", yang seringkali dijadikan lagu theme dalam video motivasi...

Terkenang perjalanan hidup Whitney, yang mendunia berkat suara emasnya, memiliki kehidupan yang (harusnya) indah dengan karier sebagai diva yang dikagumi dunia kemampuan olah vokalnya yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Konon, semenjak perpisahannya dengan Bobby Brown, kehidupan Whitney menjadi terpuruk, terjerat narkoba dan membawanya kejurang kehancuran, dan bahkan pula dikabarkan mengalami kebangkrutan, sebelum akhirnya sebuah label rekaman mau menolongnya dan dengan 'membayar' 6 album yang baru terbayar 1 album dari Whitney.

Tanpa kita sadari terkadang hidup kita sangat dipengaruhi oleh cinta, dan sebelum (terlalu) mencintai hal lain kita harus mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu, jangan karena terlampau cinta dengan sesuatu lantas diri kita menjadi 'korban' karenanya.

Banyak dijumpai, saat diri kita terlampau besar mencintai sesuatu, lantas mengabaikan banyak hal, melupakan kehidupannya sendiri, mengabaikan orang-orang yang peduli dan menyayangi termasuk mengabaikan orang tua, saudara dan juga sahabat.
Tidak sedikit contoh kehidupan yang menjadi berantakan dan hancur hanya karena berawal kehancuran cinta, berlari dari kenyataan, mengharap perhatian dari orang yang sebenarnya sudah tidak mencintai lagi dengan hal-hal yang negatif.

"The greatest love of all Is easy to achieve, Learning to love yourself It is the greatest love of all"
Keterpurukan diri kita atas cinta, hanya diri kita yang mampu menolong, yakni dengan mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu, tataplah kedepan masih banyak hal yang bisa kita lakukan daripada menangisi dan menyesali hal yang telah pergi....
 
RIP Whitney Houston, apapun yang terjadi dalam kehidupannya, beliau tetaplah seorang penyanyi yang luar biasa, yang mampu menghibur dunia dengan suara emasnya, dan semoga mendapat tempat terbaik disisiNya.


----
"Greatest Love of All"

I believe the children are our are future
Teach them well and let them lead the way
Show them all the beauty they possess inside
Give them a sense of pride to make it easier
Let the children's laughter remind us how we used to be
Everybody searching for a hero
People need someone to look up to
I never found anyone who fulfill my needs
A lonely place to be
So I learned to depend on me

[Chorus]
I decided long ago, never to walk in anyone's shadows
If I fail, if I succeed
At least I'll live as I believe
No matter what they take from me
They can't take away my dignity
Because the greatest love of all
Is happening to me
I found the greatest love of all Inside of me
The greatest love of all
Is easy to achieve
Learning to love yourself
It is the greatest love of all

[Chorus]
And if by chance, that special place
That you've been dreaming of
Leads you to a lonely place
Find your strength in love
========== =======

Senin, 13 Februari, 2012 01:09

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar