Rabu, 22 Februari 2012

MONEYnLOVE Inspires 14.02.2012 : The Family is The Destiny of Love

Oleh :  Freddy Pieloor

Dear Keluarga MnL yang penuh kasih,



Selamat pagi dan salam sejahtera,


Apa kabar?
Semoga Anda dalam keadaan sehat, harmonis dan bahagia.

Saya ingin mengucapkan "Happy Valentines Day" bagi Anda semua, semoga hari dan hati Anda penuh dengan kasih dan sayang bagi orang-orang yang Anda cintai.

Saya juga ingin mengucapkan "Happy Anniversary" bagi kekasih hidup saya.
Semoga kita selalu saling asah, asih, dan asuh tiada henti di sepanjang napas bergulir.

Hari ini adalah hari khusus bagi begitu banyak orang di muka bumi dan tentunya bagi pribadi/keluarga di Indonesia.

Hari ini saya akan share dengan tema:

"The Family is The Destiny of Love"

Saya dan Anda lahir dalam sebuah keluarga.

Kita adalah buah cinta ayah ibu kita, dalam sebuah ikatan perkawinan.

Kita besar dan tumbuh di dalam kehangatan kasih sayang, orang tua, kakak adik dan keluarga.

Setelah kita beranjak dewasa, kitapun akan menemukan dan ditemukan pasangan kita masing-masing, untuk berkomitmen membangun sebuah keluarga milik kita sendiri.

Keluarga sendiri (inti) dimana kita akan berperan sebagai kepala keluarga dan ibu rumah tangga.
Kita akan memegang peranan penting untuk bertanggung jawab lebih besar, kepada anak-anak dan keluarga inti kita.

Semua yang Anda dan saya lakukan dalam mencari nafkah bagi pemenuhan kebutuhan keluarga, karena kita sungguh mencintai mereka.

Cinta adalah komitmen dan tanggung jawab.

Anda dan saya hidup, bukan lagi hanya semata-mata untuk diri sendiri, melainkan untuk anak-anak, pasangan dan keluarga kita.

Keluarga adalah tempat kita berasal dan tujuan kita pergi.

"The Family is The Destiny of Love"

"Sudahkah Anda mengucapkan: I Love You kepada orang-orang terkasih Anda?"

Ucapkan dan persembahkan realita cinta kita dalam wujud keharmonisan, kesejahteraan dan kebahagiaan.

"Happy Valentines Day 14.02.2012"

I Love You.


Salam,
Freddy Pieloor
Senin, 13 Februari, 2012 17:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar