Rabu, 28 Desember 2011

Mau Tau Potensi Dalam Diri Anda, Baca Ini...

Oleh:  Rahmadsyah Mind-Therapist
 
Kekuatan bertanya
Dulu, saya pernah bertanya kepada diri sendiri;
  •  Apa passion saya?
  • Bagaimana supaya saya mengetahui, apakah aktifitas yang sedang saya lakukan, merupakan passion bagi saya?
  • Bagaimana agar saya menyadari, kecerdasan apakah yang lebih dominan saya gunakan?
  • Apa yang bijak saya lakukan, agar saya dapat mengembangkan potensi terbesar dalam diri saya?
  • Bagiamana cara mengembangkan dan mengoptimalkan potensi dalam diri saya?
Memang, kekuatan pertanyaan itu sungguh luar biasa sekali manfaatnya, bila kita mengetahui cara menggunakannya dengan tepat. Berkat pertanyaan di atas, Alhamudillah, semakin hari saya semakin menyadari potensi dalam diri. Sampai sekarang saya terus menggali dan mengoptimalkannya.
E-book Explore Your Potentials
Akhir-akhir ini, saya sering mendapat pertanyaan, baik melalui email, facebook, yahoo mesangger atau dalam kelas pelatihan: “Bagaimana cara mengenali pontesi dalam diri?”. Kalau adik-adik SMA yang baru lulus dan mau melanjutkan keperguruan tinggi “Kak, aku baiknya masuk jurusan apa ya? Mohon masukkan nya dong”. Terkadang mendapat juga pertanyaan “Bagaimana cara mengetahui pekerjaan yang cocok bagi kita?
Karena sering mendapat pertanyaan dan ribet membalas satu persatu. Muncullah ide untuk menuliskan tentang jawaban yang sering saya sharingkan. 1 november 2011 yang lalu, saya berkomitmen untuk menuliskannya. Tadinya saya pikir dalam 1 minggu selesai. Tetapi, setelah saya menulis, banyak ide-ide baru muncul, yang saya pikir layak dan tepat untuk saya masukkan dalam e-book tersebut. Terutama modul dari pelatihan saya “Explore Your Potentials”. Isi e-book ini antara lain:
Isi e-book Explore Your Potentials
1.    Bagaimana cara sederhana mengetahui potensi diri?
2.    Bagaimana cara mengeksekusi ide?
3. Bagaimana cara mengetahui dominan kecerdasan diri? (Multiple Intelligences)
4.    Bagaimana cara mengenali passion?
5.    Bagaimana cara membuat prioritas dalam hidup?
6.    Bagaimana cara mengatasi mental block?
7.    Dan manfaat yang saya peroleh setelah menerapkan cara-cara di atas.
Dalam buku ini saya menyelipkan, kuisioner agar menyadari kecerdasan dalam diri Anda, dan 10 pertanyaan berkualitas mengenali passion Anda.
Apabila Anda menginginkan untuk memiliki e-book ini sekarang. Bisa mengunduhnya / download di sini. Atau mengakses www.kursusnlp.com
Semoga bermanfaat…
Wolter Monginsidi, 30 November 2011. Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar