Kamis, 26 Januari 2012

Apps now has become a new trend and will achieve 48 billion downloads in 2015

Oleh:  Thomas Joseph

Dear Para Manager yang saya hormati,

Selamat hari minggu semoga Saudara-Saudari yang saya cintai dapat menikmati long weekend ini.
Kali ini saya kembali mengupas tentang Apps semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat dan membuka wawasan.


Apps now has become a new trend and will achieve 48 billion downloads in 2015


Akhir-akhir ini kita melihat Industri mobile Apps dengan cepat dan konsisten memanfaatkan momentum. Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa industri aplikasi mobile dan pasar berbagai aplikasi mobile seperti iTunes aplikasi Apple Pasar Mobile dan Google Android Marketplace Aplikasi Mobile tumbuh pada tingkat yang sangat cepat dan bahwa jumlah download aplikasi mobile diperkirakan mencapai 48 miliar oleh tahun 2015.
Alasan mengapa industri mobile apps mendapatkan permintaan yang sangat tinggi, terutama disebabkan masuknya Smartphone berbagai (iPhone Apple 5, Google Droid, Windows Telepon 7, Blackberry RIM, dll) dan Tablet itu PC (Samsung Galaxy, Apple iPad ) yang telah memasuki pasar pada tingkat yang sangat pesat akhir-akhir.
Kami sebagai pakar dibidang industri digital melihat bahwa faktor pertumbuhan ini dipengaruhi dari dua sisi yaitu dari pertumbuhan dari sisi user dan jumlah pengembang yang kian hari semakin banyak. Baik user maupun pengembang merupakan faktor yang mempengaruhi potensi pertumbuhan industri Apps yang begitu cepat.
Perusahaan seperti Apple dan Google menyadari bahwa kesuksesan mereka bukan hanya dari mengembangkan teknologi terdepan, melainkan memiliki pasar aplikasi mobile di mana user (pengguna) dapat mendownload aplikasi mobile dan memberikan kesempatan developer untuk mengembangkan applikasi dengan fungsi penuh merupakan faktor utama mengapa mereka bisa begitu sukses.
Dengan pertumbuhan booming industri aplikasi mobile, jumlah pengembang applikasi yang terus meningkat. Hal ini menyebabkan makin besarnya permintaan dari para perusahaan untuk mengembangkan applikasi mobile mereka sendiri  sehingga  kini perusahaan Apps developer  mendapatkan permintaan untuk mengembangkan aplikasi mobile dengan tarif harian.
Seorang Manajer Pemasaran dari V-Soft, Inc baru-baru ini menyatakan:
"Jumlah aplikasi mobile yang kami kembangkan sehari-hari sangat luar biasa. Setiap hari kami akan mengirim ruang lingkup baru untuk developer team apps kami aplikasi untuk meninjau dan mengembangkan proposal "
Dengan begitu banyak permintaan untuk aplikasi mobile, beberapa kritikus percaya bahwa industri aplikasi mobile akan menurun dalam waktu dekat tetapi banyak pengembang aplikasi mobile, aplikasi mobile "ahli" dan berteknologi tinggi ahli semua setuju bahwa industri aplikasi mobile hanya mulai meningkat dan bahwa masih ada banyak kemungkinan yang belum terwujud dalam dunia aplikasi mobile.
Masa depan untuk industri aplikasi mobile jelas terlihat cerah dan seperti yang kita bayangkan bahwa "Apps" kini telah menjadi trend Dunia, kita dapat melihat bahwa kini Apps mulai mempengaruhi cara kita menjalankan kehidupan kita sehari-hari – Dari belanja bahan makanan untuk membeli tiket untuk film-film, kebiasaan kita untuk menyajikan presentasi. Bisa dipastikan Apps (Aplikasi Mobile) akan mengubah lifestyle kita. Dan kita mau tidak mau harus mengikuti perubahan itu bila tidak ingin menjadi manusia yang tertinggal dengan orang lain.

Best Regards,

Thomas Joseph
Sabtu, 21 Januari, 2012 21:54

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar