Kamis, 26 Januari 2012

THE FINE DAY 25.01.2012 : "I'M THE GREAT PRETENDER"

Oleh:  Freddy Pieloor

Dear Rekan Milist yang baik hati,


Selamat pagi dan salam "FineDay",

Umur kita telah bertambah 148 jam, dan 1 minggu telah dilalui.

Saya menyapa Anda kembali dalam momen "THE FINE DAY" yang kali ini saya beri tema:

"I'M THE GREAT PRETENDER"

Saya sangat menyenangi lagu-lagu Queen dan Freddie Mercury, sejak di bangku SMA.

Salah satu lagu yang suka saya dengar dan putar ulang adalah: "THE GREAT PRETENDER".

Saat saya mengikuti ujian dan memerlukan suntikan energi, saya tinggal mencari dan memutar lagu-lagu Freddie Mercury, dan "The Great Pretender" saya putar nyaring/keras dan berulang-ulang.

Teringat saya bisa belajar ujian yang cukup sulit di tahun 1996, dan lagu "The Great Pretender" menyelimuti dan mengobarkan pikiran saya untuk menangkap materi pelajaran.

Sampai akhirnya Barbara menegur saya, untuk memakai walkman saja agar tdk mengganggu seisi rumah karena suara yang hingar bingar.

-----

Saat itu saya hanya menyenangi irama musik dan dentuman bass-nya saja yang begitu bergelora, tanpa memahami syair yang dilafalkan sang vokalis Queen itu.

Ternyata lagu itu menyiratkan banyak makna, dan saya-pun mulai memahami dan men-aplikasikannya dalan hidup.

-----

Untuk mencapai apapun yang mulia dalam hidup ini, dapat dimulai dengan menjadi "I'M THE GREAT PRETENDER".

Sekarang hampir semua buku, dimulai dari karya klasik Napoleon Hill dengan karyanya berjudul "THINK and GROW RICH", dan guru saya Brian Tracy dan Robert G. Allen juga menyatakan: "You are what you think".

Tidak ada yang dapat membantah: "Change Your Mind, Change Your Destiny" dan "Your Inner world will be expressed your outer world".

-----

Jadi saya berkesimpulan, untuk merubah nasib seseorang, dia hanya cukup memulai dengan merubah "Blueprint" dan "Mindset" yang akhirnya memberikan output "Behavior" dan "Character".

Behavior & Character akan menciptakan Attitude, dan pada akhirnya akan memberikan hasil berupa karir, hubungan dan rejeki yang fantastis dan bombastis.

-----

Oleh sebab itu, akan percuma Anda memiliki gaji besar dan perencanaan keuangan yang hebat, bila "pikiran" Anda masih memahami dan menyimpan file yang keliru.

Bongkar dan buang, Find dan Delete segala file buruk dan keliru, yang negatif dan menghambat dari benak, bathin, perasaan dan pikiran mulai sekarang.

Ngapain simpan file buruk dalam otak Anda.
Seperti halnya Anda menyimpan sampah dalam rumah Anda.

Buang...buang...semuanya...

-----

Anda mau kaya?
Anda mau bahagia?
Anda mau sukses?
Anda mau sehat?

Bila ya, maka segera bergerak:
1. Buang file buruk
2. Yakin bahwa Anda juga mampu (inner world)
3. Bertindaklah mewujudkannya
4. Jatuh...bangun, jatuh...bangun dan bangkit lagi. Jangan berhenti hingga tuntas.
5. Pelajari strategi dan tanyalah orang yang sudah mencapai itu, serta baca buku bermutu
6. Teruslah melaju dan bergerak hingga Outer world Anda tercipta serupa Inner world.
7. Jangan sungkan minta bantuan cara dan pikiran.
8. Berdoa

Katakanlah:
"YES, I'M THE GREAT PRETENDER"

Saya sedang mendengarkan lagu Freddie Mercury dalam perjalan menuju Hotel Bidakara untuk seminar (jam 07.19, saya menulis kata akhir ini)


Salam,
Freddy Pieloor  

Selasa, 24 Januari, 2012 18:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar